Catatanku

Minggu, 22 Juni 2014

Hy, I'm Coming Back!


Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Hy Readers! :)
OK, sebelum gw menceritakan my unforgettable moments yg pernah gw alami selama ini, gw mau sedikit curhat. Ehm... maaf sebelumnya, karena gw sudah lammaaa pakek Be-Ge-Te (bingitz) *alay* -_- gak nge-post sesuatu di blog ini. Tahu sendirilah ya, gw kan "alumni" kelas 9, jadi lu bisa bayangin gimana sibuknya, deritanya, dan sengsaranya gw waktu itu, sampek-sampek gw gak pernah nge-post apa-apa di blog ini selama berabad-abad #what? o_O ... maksud gw selama berbulan-bulan -..-'' 

Di blog ini, gw mau nge-share pengalaman-pengalaman yg tidak akan terlupakan sepanjang sejarah peradaban manusia di dunia dan akhirat #-_-'' Penasaran nggak sama cerita-cerita gw??? #nggak :p.
Kalau kalian penasaran jangan lupa kunjungi terus blog ini :) Insyaallah bermanfaat bagi kalian semua :D

OK, I think, it's enough
Thank You :)

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar