Catatanku

Rabu, 25 Juni 2014

Mersedes Family #1


 Mersedes Family #1

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Hy Readers! :)
Hai... hai apa kabar? baik kan pastinya :D Semoga Allah SWT selalu meridhoi kalian semua! #aamiin :) Oke, kali ini gue akan mendeskripsikan (des kata ask.fm) masing-masing anggota Mersedes Family. Sebelum gue jelasin satu per satu, overall mereka semua itu serruu banget, cantik-cantik ceweknya, cakep-cakep cowoknya, anaknya kece-kece, pinter-pinter (pinter segalanya :D), koplak, gajelas, freak-freak, super gila, baik-baik hatinya, rajin menabung, rajin, niat, dan survey membuktikan bahwa 80% member Mersedes pada gak punya pasangan :D. Kita semua bangga kok jadi jomblo, asal gak jones aja :p.

Oke daripada kelamaan, mari kita mulai #jeng-jeng 

1. BAHARUDIN ILMI

Yang pasti dia itu cowok tampan, tapi seketika jadi orang tercantik di kelas setelah namanya berubah menjadi "ILMA BAHAR". Dia canttiik banget kalau dikerudungin, sampek-sampek cantiknya ngalahin Aliando #dia cowok begok -...- dan untuk cewek-ceweknya siap-siap merasa tersaingi dengan kehadiran dia :D dan yang pasti lo akan shock ketika tahu kalau dia itu cowok :3. 

Dia biasa dipanggil Kucul/Kocol/Didin/Baharuddin/Ilma (?) -_-. Orangnya baik, seru, lucu (humoris), gebetannya Bujang ^_^v, ganteng/cantik (?), orangnya lumayan freak, enak kalau diajak ngomong, terus kalau presentasi di depan kelas gimana gitu #hihihi, dia itu orangnya suka bercanda, saking over-nya, dia pernah di*$^#@* (bagi anak mersedes pasti tahu) sama salah satu guru BK, ya pokoknya dia kalau dijadiin temen bakalan gak nyesel deh ;) 

 Foto Ijasah Kocol
 
 Yang tengah itu ILMA, kembarannya ILMI :D

 Ini muka polos+lugunya Kucul :)

#Jangan apa-apa kan saya mas... :D


2. DANDY IBRAHIM

Oke lanjut, yang kedua yaitu DANDY IBRAHIM #prok-prok. Dia biasa dipanggil Endes/Ndes/Dandy. Sampai saat ini gue gak ngerti, kenapa dia dipanggil endes??? -_-''. Katanya sih, dia itu jagoannya Spensa, dan hampir semua anak takut sama dia (katanya gitu ._.). Kalau lo baru pertama kali ketemu dia, pasti lo ngira kalau dia itu orangnya garang, sadis (o_O), menakutkan, menyeramkan dan he looks like a ''preman'' (peace ndes ^o^v). Tapi kalau lo sudah kenal dan deket sama dia, anggapan lo akan berubah 90o #apaan? ya soalnya anggapan lo yg tadi gak semuanya salah :D, indeed, dia itu baikk banget, generous, suka membantu, ya walaupun sedikit emosian ._. 

Dia pernah menjabat sebagai orang no. 1 di Mersedes Cinema #wuiihh kerren kan? Ya, honestly, dia itu gak terlalu banyak kerja, tapi dia cukup tegas dan berwibawa sebagai ketua (y). Endes sebangku sama Habib, kalau mereka disatuin wahh bumi ini akan mengalami gempa bumi dengan kekuatan 0,05 SR #wht? -_- Habib dan Endes telah dipersatukan sama Allah selama 3 tahun :D (maksud gue mereka sekelas selama 3 tahun). Dia itu orangnya freak superr -_-'', dan orangnya itu banyak sedikit ngeres :D.

Ini Blendes lagi nunjukin senyum pepsodentnya :D

Foto ijasahnya Dandy Ibrahim :)
Oke next....!

3. DANDY RIZAL PHALEVI

Nama lengkapnya Dandy Rizal Phalevi. Temen-temen biasanya manggil dia Tarjo/Ajo (nama bapaknya), jarang banget yang panggil Dandy -_-''. Kalau guru-guru panggil dia Dandy. Dia menjabat sebagai orang nomor 2 di Negara Kesatuan Republik Mersedes (NKRM) (?). Orangnya cukup perhatian (salah nulis), baik, sopan, ramah, cerdas dan berwibawa *assh. Tengkar melulu bareng Emma, apalagi soal tim sepak bola kesayangannya Emma (Barca), sumpah kalau mereka bertengkar kaya perang dunia ke-4 muncul seketika *perang dunia ke-3 aje belum -_- 

Soulmate-nya Yanis yang selalu tebar pesona ke adik-adik kelas (peace Jo ^o^v). Menurut gue, dia itu punya kharisma, terutama buat para cewek-cewek ~^0^~ dia itu mantan OSIS angkatan 2K12/2K13. Sering pakek hem kotak-kotak (pendukung Jokow*?). Mantannya ada ____ *ngitung jumlah rambut di kepala gue. Gak kok, dia itu gak playboy, mantannya cuma ada 1 *haratt. Dia itu anak yang seru, humoris, jago gombal *heee~, dan cukup teguh pada pendiriannya, jadi biasa kalau kita kadang sering berdebat, tapi itu semua demi kebaikan Mersedes kok :') Pokoknya dia itu temen yang T.O.P_B.G.T ;)

Dandy ada di paling kanan (graduation day)


Watch Out Dan! *ngingg* (lalat)

Senyum manisnya yang bisa melumpuhkan hati para wanita :D

Foto ijasahnya Dandy :)
Oke, lanjut!!

4. DIVAN ANDIKA YUANSYAH (?)

Divan Andika Yuansyah (kalau gak salah ._.) nama lengkapnya. Kalian bisa panggil dia Divan (setahu gue nama panggilannya cuma itu). Dia cowok ter-narsis di kelas, apalagi kalau selfie, behh... memori kamera/HP lo langsung meledak #gak segitunya kali -_- Divan itu anaknya gimana ya? bingung gue, kadang dia baik, kadang dia nyebelin, pokoknya dia itu complicated deh. Yang pasti dia itu super duper freak pakek BGT #alay -_-, menurut gue, dia itu orang yang paling jail I've ever met. Dia pernah buat nangis Fia gara-gara narik kursinya Fia, dan Fia jatuh tergeletak di lantai -_- 

Divan itu orangnya pinter, berkacamata, tapi ngambulan :p. Dia merupakan salah satu member Mersedes yang punya pasangan #yang lainnya jomblo, yeeee ..... -_- Sebangku bareng Tito, dan pernah digosipin sama Anggi #Omegat! tapi itu cuma gosip kok, gak beneran ;) Dibalik segala kekurangan dan kelebihannya, Divan itu bener-bener temen yang sangat menyenangkan dan bersahabat :)

Salah satu selfienya (tengah berkacamata)

Mana senyumnya Divan? :D

Divan bareng gebetannya, Tito

Divan dilamar sama Tito waktu Mersedes Cinema (?)

Bukti kalau dia itu suka banget selfie

5. EMMA AIDHA YASMINE

Lo bisa manggil dia Emma/Mae/Em/Mak/Emmak/Aidha -_-. Dia nama lengkapnya Emma Aidha Yasmine (namanya kebule2an, tapi orangnya made in Java :D). Tulisannya bagus, jadi dia terpilih menjadi sekretaris kelas bareng Riris. Dia itu orangnya tinggi banget (peace Mae ^o^v). Cantik, putih dan mantannya ketua OSIS looo.... #wew. Orangnya imut-imut gimana gitu :D, dia itu orangnya terbuka banget, sekalipun masalah pribadinya, saking terbukanya nih, mungkin orang dari berbagai macam ras, suku, bangsa, dan agama di seluruh dunia pernah dicurhatin sama Emma -_-''. She has a little hole on her cheek (dimples/lesung pipi). Fia atau Anggi adalah teman sebangkunya.

Emma itu orangnya gopoan (gelisah in bahasa) dan penuh dengan neg-think. Dia selalu bingung sendiri jika ada masalah, walaupun masalahnya gak begitu besar. Mungkin hampir semua anak dalam sekelas sudah diceritain tentang kisah cintanya bersama ketosis. Menurut gue, keluarganya itu seru, dia selalu cerita hal-hal konyol+aneh yang dilakukan oleh keluarganya yang tidak pernah dilakukan oleh keluarga lain di seluruh dunia. Walaupun dia sering banget neg-think, Emma itu orangnya ceriaa banget, kayak gak punya beban hidup -_-. Menurut gue, dia itu mirip sama Ade Rizky, mungkin karena sama-sama mungil dan imut :D. Dia itu orangnya santai dan apa-apa dibawa enjoy. Emma itu temen yang seru, menyenangkan, baik, dan TOP! Unforgettable deh pokoknya! :)

Emma paling kiri sendiri bersama Pingkan dan Bujang :D

Dia gadis berkerudung putih yang sedang memancarkan senyumnya :D

Foto ijasahnya Emma :)
Next ....

6. ERIYAND SHOHIHUL ISLAM

Nama panggilannya Oga. Namanya bagus banget, keislam-islamian. Dia orang yang menurut gue undefined + complicated banget. Susah ditebak sifatnya. Yang jelas dia itu temen sebangku gue di kelas 9.2. Honestly, menurut pandangan gue, indeed dia orang yang sebenarnya niat asalkan dituntun dan dibimbing dengan baik :) Walaupun freak dan sedikit ogah-ogahan kata Qcus, dia itu temen yang cukup menyenangkan bagi gue, entah bagi yang lain gimana #shoot!~ Dia itu kayak orang yang gak punya beban hidup, rasanya kalau liat dia, hidupnya adem+enjoy banget. Masalah apapun yang datang, dia selalu berbuat santai, saking santainya sampai dia lupa kalau dia hidup (?). 

Menurut gue, Oga itu orang yang cukup tambeng (nakal in bahasa). Dia itu penggemar Komik-komik Jepang gitu (anime). Sampek-sampek dia pernah di*titttt #sinyal habis -_- sama pak Gatut (bagi siswa 9.2 pasti tahu). Walaupun pernah di"gituin", dia tetep gak kapok! #nyawa lo berapa Ga? -_- Dia juga sering bawa HP ke sekolah. Padahal jelas-jelas "diperbolehkan dilarang membawa HP ke sekolah". Walaupun begitu, dia itu anak yang baik kok :) Thank you for being my friend (next to me) for a year

Muka garang Oga :D

Foto ijasahnya Oga :)

Haaahhh.... *ngantuk*. Oke, mungkin cukup sekian dulu ya, gue ngantuk berat nih, baterai gue tinggal 0,05 watt, perlu di-charge. Dilanjutin besok ya? Penasaran kan kalian dengan mersfam? Ikuti terus sa......................... *titttttttttttttttttttttttt* #battery runs out -_- selamat tidur semua, have an awesome dream guys! :)

Thanks for reading and visiting my blog :)
-next-

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

1 komentar: