Catatanku

Jumat, 12 April 2013

The 1st Day at Paparazi

Assalamua'alaikum Wr. Wb.

Hy Readers !! :)

Kali ini saya akan menceritakan sedikit pengalaman saya, saat pertama kali di kelas 8 SMP. 
Eheemm .... eheeemm, hemmm, satu ... dua ... satu ... tiga #check_sound

OK, saya lanjutkan, kalau tidak salah hari itu hari Senin, tanggal (?), bulan Juli, tahun 2012. Karena hari itu hari pertama masuk sekolah setelah kurang lebih libur 3 tahun, WHAAATTT ? *Lebay, maksud saya 3 bulan, o_O ??, and the true answer is #JengJeng "3 Weaks" / 3 minggu. Jadi kebiasaan liburan masih ada bangun tidur - sholat - tidur lagi -_-, Jadi saya maleeess banget mandi, biasanya kalau liburan saya mandi pagi - pagi banget, ya paling - paling jam 10.00 - 11.00 - 12.00-an lah ! o_O, habis mandi ya 'dinner' *Breakfast O'on !!  terus seperti biasa berangkat ke sekolah jam 06.15 p.m *06.15 a.m maksudnya. 

Arrived at School
Gue langsung masuk gerbang sekolah gue yang LUAR BIASA MEGAHNYA dan bertemu SECURITY kebanggaan SpenzaProb, Mr. To2k #yeeeey. Seperti biasa gue langsung masuk ke kelas dan bertemu teman - teman yang sangat saya cintai dan saya banggakan *pidato lo?. Hal pertama yang gue lakukan adalah ngucapin "How are you today?" ke semua teman kelas gue. An then, dilanjutkan *bincang-bincang*. Gue udah tau kalau kelas 8 akan ada perpindahan kelas, sebenarnya gue nggak mau hal itu terjadi, do you know - because what? Karena gue saaaayyyyyaaaaaannnnnnnnggggggggg bangeeeeeetttttttt sama "STABILO" (sebutan kelas gue, 7.5), anaknya kece-kece, pinter-pinter (pinter segalanya :D), ganteng - ganteng (jantan), cuantik - cantik (betina), friendly puooll, kind, sabar - sabar, suka menolong, sopan santun terhadap guru (:D), dan sebagainya. Selain semua hal tadi, ada satu hal yang membuat gue nggak mau lepas dari 7.5, yaitu someone (special) :), gue harap sih gue sekelas sama dia. #ngarreep. 

Saat - saat yang dinantikan
Setelah bertahun - tahun gue nunggu *lebay, akhirnya pengumuman pembagian kelas pun ditempel di papan biru oleh sesorang. Seketika, langsung banyak banget yang ngantri + lihat (kayak pembagian sembako gratis) pengumuman tsb. Karena gue punya harga diri yang cukup tinggi, akhirnya gue nunggu yang ngantri sembako tadi bubar. Setelah semuanya bubar, do you know, what happen? kertas pengumumannya sobek (kayak habis tawuran), papan pengumuman hampir jatuh dan gue lihat di pengumuman bahwa gue ada di kelas #glek #jengJeng 8.4 bareng Ryan, Queen, Titik and Dimaz (teman gue di 7.5). Awalnya gue kecewa, sedih, galau, nyesek *-_- karena gue nggak sekelas sama 'dia' :'( Setelah itu, kami semua disuruh berkumpul sesuai dengan kelas yang telah ditentukan. Awalnya gue duduk bareng Si Dimaz. Karena dulu gue nggak deket amat sama dia, jadi gue diem terpaku menatap teman baru gue di kelas 8.4, Gue sempat bilang gini "Enakan kelas 7.5, timbangno kelas 8.4, opo areke nggak friendly!" *dengan judesnya. After that, Wali kelas gue masuk, kami sih biasa memanggilnya Mami Agustin :* Katanya kakak kelas sih, Mrs. Agustin itu orangnya judes, pedes, dan lumayan killer gitu deh. Tapi kenyataannya nggak seperti yg dibilang, walaupun Mrs. Agustin memang judes, tapi I LOVE YOU So Much :*. Pemilihan ketua kelas, wakil, bendahara, dan sekretaris pun dimulai. akhirnya the leader of 8.4 is Kipli (Ramadhana Aditya Prakasa), the 2nd leader of 8.4 is Beryl Priambudi, sekretarisnya Rena (Renata Sita Windria), dan bendaharanya Nisa (Ayudanti Vanisa S). Kemudian, saya mulai berkenalan sama anak - anak di kelas 8.4 (Roro, Amel, Anggun N, Aul, Ave, Nisa, Beryl, Phanda, Dandik, Lani, Sun, Quick, Ghea, Grace, Oka, Haikal, Huda, Lalang, Mon, Qu'in, Dimaz, Kipli, Rena, Ryan, Baret, Titik, Yoga) kurang lebihnya seperti itu. Awalnya sih gue merasa bosan + males sama kelas ini, tapi lama - lama gue merasa nyaman dan nggak jauh berbeda dengan teman - teman gue di kelas 7.5, semuanya baik :). O, ya sekedar lo tau aja, nama kelas gue yg pertma adalah "BOKEP" #WHATT? eiitts, positive thinking ya, BOKEP itu singkatan dari "BOcah KElas DelaPan EmPat" :D. Tapi sekarang sudah berubah, jadi "PAPARAZI". 














Sekian sedikit pengalaman saya, semoga anda terhibur dan saya mohon maaf, jika ada salah - salah kata.

Thanks for your attention !! ^^

Wassalamu'alaikum Wr. Wb


1 komentar: